Liga Italia

Lagi, Ronaldo Tegaskan Tolak Juventus Demi Man United

Jumat, 29 Desember 2017 17:47 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Rizky Pratama Putra
© dailymail.co.uk
Cristiano Ronaldo dan kekasihnya, Georgina Rodriguez, memamerkan baju bayi. Copyright: © dailymail.co.uk
Cristiano Ronaldo dan kekasihnya, Georgina Rodriguez, memamerkan baju bayi.

Hal itu dikatakan Ronaldo ketika melakukan wawancara dengan Sky Sport, bersama legenda Juventus, Alesandro Del Piero. Kala itu, periah 5 gelar Ballon d;Or ini juga menagkui dilirik beberapa klub elit eropa. 

"Saya ingin jujur, seperti yang diketahui banyak orang, ketika berusia 17 Tahun dan mulai bermain  bersama Sporting Lisbon, banyak klub yang menaruh minat pada saya. Beruntung, saya punya Jorge Mendes yang memberi saran tepat," ujarnya seprti dikutip dari Calciomercato.

© Indosport.com
Cristiano Ronaldo di acara Globe Soccer Awards (28/12/17). Copyright: Indosport.comCristiano Ronaldo di acara Globe Soccer Awards (28/12/17).

Atas pertimbangan itu, Cristiano Ronaldo kemudian memilih Man United dan menolak Juventus dan Real Madrid. Ia memilih merapat ke Old Trafford dengan alasan, sudah lama bercita-cita bermain di Liga Inggris. 

" Saya ingan bahwa Juventus juga tertarik denagn saya dan saya senang karena Juventus adalah klub yang hebat. Pada saat yang bersamaan Real Madrid dan Man United juga teratrik dengan saya, namun setelah berdiskusi dengan tim (orang dekat) saya akhirnya memilih United," tambahnya.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETRonaldo dan Tim

Keputusan itu terbilang tepat dan sesuai dengan apa yang diharapkan Ronaldo dan Jorge Mendes. Saat berseragam Setan Merah, pelatih Sir Alex Ferguson memberinya banyak jam bermain dan ia berhasil membuktikan kepada dunia, bahwa pilihannya tepat.

Saat ini siapa yang tak mengenal Cristiano Ronaldo sebagai bintang di lapangan hijau. Kiprahnya benar-benar mengagumkan dalam sepuluh tahun terakhir. 

"Saya lebih memilih Liga Inggris daripada Serie A Italia. Dan United memberi saya kesempatan ini, Ferguson banyak membantu saya, begitu juga Mendes yang banyak memabntu saya ketika di tiba di Manchester," jelasnya.

1.2K