Liga Indonesia

Madura United Seleksi Pemain Hingga Suramadu Super Cup

Jumat, 29 Desember 2017 06:17 WIB
Editor: Agus Dwi Witono
© Indosport/Ian Setiawan
Madura United Copyright: © Indosport/Ian Setiawan
Madura United

Pembenahan dan peningkatan kualitas pemain terus dilakukan manajemen Madura United. Sejumlah penggawa anyar sudah sukses digaet. Tapi banyak juga yang hingga saat ini masih menjalani seleksi.

Untuk pemain yang sudah resmi direkrut antara lain Satria Tama, Benny Wahyudi, Alfath Fathier, dan Imam Bagus.  Sementara pemain-pemain yang saat ini masih menjalani seleksi adalah Marcel Sacramento dan Kevin Scheunemann.

© INDOSPORT/Ian Setiawan
Marcel Sacramento saat menjalani trial di Madura United. Copyright: INDOSPORT/Ian SetiawanMarcel Sacramento saat menjalani trial di Madura United.

"Kevin punya skill yang bagus. Cuma perlu peningkatan daya tahan dan kecepatannya. Saya rasa itu proses. Kami berharap ada peningkatan," terang asisten pelatih Danilo Fernando kepada Jawa Pos.

Untuk Marcel, meski sempat tampil tajam saat melakukan uji coba lawan tim lokal Bangkalan, eks striker Semen Padang itu belum mendapat lampu hijau dari manajemen. Marcel masih harus lebih banyak lagi membuktikan kemampuannya di laga-laga uji coba. Termasuk di turnamen pramusim Suramadu Super Cup nanti.

Turnamen yang akan digelar awal Januari ini bakal menjadi penentuan bagi Marcel dan Kevin. Apakah akan ada proses penandatanganan kontrak atau selesai sampai di sini saja.

Sebelum melakoni pertandingan di Suramadu Super Cup, skuat MU juga akan menjalani uji coba melawan tim lokal pada Sabtu (30/12/17). Laga uji coba ini juga harus dimaksimalkan oleh Marcel dan Kevin untuk bisa segera dikontrak resmi oleh Laskar Sape Kerrab.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%