Liga Inggris

Ini Pemain yang Bakal Direkrut Jose Mourinho di Musim Depan

Sabtu, 30 Desember 2017 17:15 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Galih Prasetyo
© Man United
Jose Mourinho usai laga melawan Burnley. Copyright: © Man United
Jose Mourinho usai laga melawan Burnley.

Bursa transfer selalu memanas meski belum dibuka. Seluruh klub bersama manajer mereka selalu menyusun rencana selama musim berjalan dan menargetkan apa yang harus mereka lakukan di bursa transfer. 

Mereka harus putuskan siapa yang akan mereka lepas dan siapa yang akan mereka rekrut untuk membuat tim semakin solid guna memenangkan gelar juara.

Manchester United sebagai klub besar pun selalu aktif di bursa transfer, dan nampaknya mereka sudah memutuskan apa yang akan mereka lakukan di bursa transfer musim panas 2018 nanti.

Dilansir dari Mirror, membocorkan transfer di musim panas, Jose Mourinho juga mengaku jika klub harus berani berinvestasi secara pintar dan menjalani musim secara perlahan namun pasti, tanpa ada harapan untuk ada perubahan yang instan. 

© Getty Images
Jose Mourinho saat konferensi pers. Copyright: Getty ImagesJose Mourinho saat konferensi pers.

"Saya pikir musim depan kita akan kembali mendapatkan dua atau tiga pemain dan juga melepas dua atau tiga pemain. Ada perubahan dramatis dan peningkatan dramatis namun seiring berjalannya waktu, selangkah demi selangkah, dengan keseimbangan, kita harus melakukan itu." ujar Mourinho.

Dengan pernyataan bos Setan Merah tersebut, Manchester United diperkirakan akan segera melepas beberapa pemain yang masa kontraknya akan habis di akhir musim 2017/18 ini. Tak hanya itu, kemungkinan Man United untuk melepas para pemain seniornya pun akan sangat terbuka lebar.

1.1K