Liga Inggris

Pochettino Berikan Kabar Gembira untuk Fans Tottenham

Sabtu, 30 Desember 2017 02:30 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Mauricio Pochettino, pelatih Tottenham Hotspur. Copyright: © INDOSPORT
Mauricio Pochettino, pelatih Tottenham Hotspur.

Setelah tahun 2017 yang spektakuler, harga transfer yang dimiliki Harry Kane tentunya melambung tinggi. Apalagi penggawa Timnas Inggris itu saat ini tengah digosipkan dengan Real Madrid.

Real Madrid merupakan salah satu klub yang memberi perhatian cukup besar pada perkembangan Harry Kane dalam beberapa bursa transfer terakhir. Namun, sang manajer, Mauricio Pochettino menegaskan bahwa nama Kane tidak akan ada di jendela transfer bulan depan.

Bursa transfer musim dingin Liga Primer Inggris baru saja dimulai dengan kepindahan Virgil van Dijk senilai 75 juta poundsterling dari Southampton ke Liverpool. Meski begitu, Pochettino berjanji bahwa Spurs akan berusaha untuk tidak melepas satu pun pemain bintang yang mereka miliki.

© INTERNET
Harry Kane (kiri) telah memperpanjang kontrak bersama Tottenham Hotspur selama 5 tahun ke depan ditemani pelatihnya, Mauricio Pochettino. Copyright: INTERNETHarry Kane (kiri) telah memperpanjang kontrak bersama Tottenham Hotspur selama 5 tahun ke depan ditemani pelatihnya, Mauricio Pochettino.

"Nama Kane tidak ada dalam jendela transfer, dia tidak dijual," ucap Pochettino dalam konferensi pers.

"Kita tidak perlu berbicara terlalu banyak mengenai ini, tapi saya tegaskan kepada anda. Sangat tidak mungkin untuk anda bisa memberi harga untuk pemain sepertinya," lanjut sang pelatih.

© INDOSPORT
Harry Kane dan Mauricio Pochettino. Copyright: INDOSPORTHarry Kane dan Mauricio Pochettino.

Pochettino juga mengungkapkan bahwa Harry Kane selalu diperlakukan bak seorang superstar di Tottenham Hotspur dan semua pihak menaruh kepercayaan kepada sang striker.

"Dia selalu kita perlakukan layaknya seorang superstar, tidak ada yang berubah dengan itu. Kami mempercayai dari hari pertama dan dia layak mendapat pujian atas segala sesuatu yang telah dia capai," tutup eks pelatih Southampton itu.

63