Liga Indonesia

Catat! Ini Tanggal Launching Tim Persija untuk Kompetisi Musim Depan

Minggu, 31 Desember 2017 16:18 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Usai merampungkan kontrak, Jaimerson da Silva Xavier langsung mengikuti latihan bersama Persija Jakarta Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Usai merampungkan kontrak, Jaimerson da Silva Xavier langsung mengikuti latihan bersama Persija Jakarta

Persija Jakarta sudah mengagendakan acara peluncuran tim untuk menyongsong musim kompetisi 2018. Tanggal 24 Januari mendatang dipilih untuk Persija meluncurkan secara resmi klub berjuluk Macan Kmayoran.

Kepastian launching tim asal Ibu Kota ini diutarakan oleh Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade. Bahkan Gede mengaku sudah menyiapkan agenda lain dalam acara launching nanti.

"Kami berencana menggelar launching tim pada 24 Januari 2018. Tempatnya di Spring Hill Kemayoran," ucap Gede.

"Nanti juga ada pengumuman banner terbaik Jakmania. Sekarang sudah memasuki tahap akhir penilaian spanduk The Jakmania. Ada sekitar sepuluh spanduk yang akan dinilai oleh dewan juri. Nanti akan kami umumkan siapa pemenangnya sekaligus launching tim," jelas Gede. 

© Wildan Hamdani/INDOSPORT
Gede Widiade Jamu Makan Malam Pers. Copyright: Wildan Hamdani/INDOSPORTGede Widiade Jamu Makan Malam Pers.

Selain peluncuruan tim, dalam acara tersebut jersey resmi dan terbaru milik Macan Kemayoran untuk musim 2018 akan diperkenalkan. Seperti diketahui, untuk musim 2018 Persija mengandeng apparel lokal, Specs.

Selain tiu, hingga saat ini Persija masih terus melengkapi skuat mereka. Setidaknya, masih ada dua pemain asing lagi yang ingin didatangkan tim Macan Kemayoran.

377