Bola Internasional

Mourinho Gunakan 'Agen Rahasia' untuk Gaet Dybala

Minggu, 31 Desember 2017 14:43 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Lanjar Wiratri
© Thesun.co.uk
Jose Mourinho tengah berbelanja di toko grosir. Copyright: © Thesun.co.uk
Jose Mourinho tengah berbelanja di toko grosir.

Jose Mourinho tetap ngotot mendatangkan Paulo Dybala di bursa transfer Januari mendatang, meski Juventus sudah terang-terangan tak akan menjual bintang mudanya tersebut. 

Dilansir dari Mirror, Jose Mourinho diketahui meminta bantuan Paul Pogba untuk membujuk Paulo Dybala keluar dari hengkang dari Juventus Stadium.

© INDOSPORT
Jose Mourinho dan Paul Pogba dalam sesi latihan Man United. Copyright: INDOSPORTJose Mourinho dan Paul Pogba dalam sesi latihan Man United.

Seperti diketahui, pemain termahal Man United itu pernah bersama Dybala di Juventus. Keduanya juga masih bersahabat hingga kini. Kala masih berseragam Bianconeri, Pogba dan Dybala dikenal sebagai duet yang mematikan di Liga Italia.

Oleh karena itu, Jose Mourinho berharap persahabatan Pogba dengan Dybala akan membuka jalan bagi pemain Timnas Argentina itu merapat ke Old Trafford musim panas mendatang.

Setan Merah berencana akan mengajukan penawaran untuk Dybala di bursa transfer Januari mendatang, namun Juve menentangnya. MU kabarnya berencana untuk kembali melakukan negosiasi di akhir musim nanti dan Paulo Dybala berada dalam daftar utama incaran Mourinho menggantikan Griezmann.

© INDOSPORT
Paulo Dybala. Copyright: INDOSPORTPaulo Dybala.

Saat ini, Paulo Dybala berhasil bangkit dari keterpurukan yang ia alami dalam beberapa bulan terakhir. Dua golnnya ke gawang Verona lalu seakan memberi bukti kepada para pengkiritiknya di Juventus, termasuk legenda Juve, Pavel Nedved yang pernah meminta Dybala untuk meningkatkan jadwal latihan dan menyampingkan kehidupan pribadi agar tidak semakin terpuruk. 

929