Bursa Transfer

Juventus Respons Niat Man United Pinang Dybala

Kamis, 28 Desember 2017 16:42 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Ahmad Priobudiyono
© juventus.com
Paolo Dybala saat melawan Genoa di babak 16 besar Coppa Italia. Copyright: © juventus.com
Paolo Dybala saat melawan Genoa di babak 16 besar Coppa Italia.

Manchester United (MU) menjadi tim yang paling serius mengejar bintang Juventus, Paulo Dybala. Namun Juventus disebut-sebut sudah mengatakan kepada pihak Setan Merah bahwa pesepakbola asal Argentina tidak akan dilepas.

Jose Mourinho yang diberikan dana sebesar 90 juta poundsterling (Rp1,6 triliun) untuk memboyong pemain baru pada bursa transfer Januari 2018 akan menjadikan Dybala sebagai target utama.

Pihak MU disebut-sebut sudah melayangkan tawaran 60 juta poundsterling atau setara dengan Rp 1 triliun untuk meminang mantan pemain Palermo tersebut. Sayangnya, Juve menolak tawaran tersebut karena nilai 60 juta poundsterling masih terlalu kecil untuk pemain berusia 24 tahun itu seperti yang diwartakan Independent

© INDOSPORT
Paulo Dybala memeragakan gaya selebrasi khasnya, dybalamask Copyright: INDOSPORTPaulo Dybala memeragakan gaya selebrasi khasnya, dybalamask

Si Nyonya Tua menganggap Dybala merupakan pemain yang setara dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Juventus bersedia melepas pemain yang kerap dianggap sebagai 'kloningan' Lionel Messi dengan mahar 140 juta poundsterling (Rp 2,5 triliun).

Dybala sendiri sudah mencetak 57 gol dan 22 assist dalam 119 penampilan bersama Juventus sejauh ini dan membantu klub Turin memenangkan dua gelar Serie A dan Coppa Italia.

Selain Manchester United, klub lain yang dikabarkan tertarik mendapatkan Dybala adalah Real Madrid, Barcelona, dan Bayern Munchen.  

1.5K