Bursa Transfer

Situs Resmi Nike Umumkan Transfer Philippe Coutinho ke Barcelona

Minggu, 31 Desember 2017 09:36 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

Kepindahan Philippe Coutinho dari Liverpool menjadi isu besar menjelang bursa transfer musim dingin dalam sebulan terakhir. Kabarnya, bintang Timnas Brasil itu akan bergabung dengan FC Barcelona.

Sinyal bergabungnya Coutinho ke Camp Nou pun kian hari kian menguat. Raksasa Apparel Amerika Nike baru-baru ini memberikan petunjuk mengenai masa depan gelandang serang berusia 25 tahun tersebut.

Dalam situs resminya, Nike sudah siap menjual jersey dengan nama Coutinho pada Januari 2018 mendatang. "Philippe Coutinho siap untuk menerangi Camp Nou. Dapatkan jersey Barcelona musim 2017/18 dengan nama Magician di atasnya. Pemberian nama gratis, dan hanya tersedia sampai 6 Januari mendatang," tulis Nike.

© Twitter.
Situs resmi Nike bocorkan transfer Coutinho. Copyright: Twitter.Situs resmi Nike bocorkan transfer Coutinho.

Barcelona memang sudah lama mengincar Coutinho untuk menggantikan posisi Neymar. Musim lalu, Blaugrana sudah mencoba memboyong mantan pemain Inter Milan tersebut sebelum akhirnya gagal.

Coutinho sejatinya masih memiliki kontrak dengan The Reds hingga 2022. Dalam 14 penampilannya di Liga Primer Inggris musim ini, Coutinho sendiri telah menyumbangkan 12 gol dan sembilan assist.

Menurut berbagai media di Spanyol, pada tanggal 3 Januari mendatang akan ada pertemuan dengan Barcelona untuk membahas transfer Coutinho.

279