Liga Indonesia

Penggawa PSM Makassar Ini Tak Terlalu Antusias Rayakan Tahun Baru

Minggu, 31 Desember 2017 16:58 WIB
Penulis: Reno Firhad Rinaldi | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

Momen pergantian tahun mungkin adalah salah satu acara yang paling ditunggu-tunggu dalam satu tahun. Acara-acara seperti berkumpul bersama keluarga, teman, atau sanak saudara adalah momen yang biasa terjadi pada tahun baru.

Tak terkecuali bagi salah satu pemain PSM Makassar, Rasyid Bakrie. Rasyid memanfaatkan waktu pergantian tahun ini untuk berkumpul bersama keluarganya.

Akan tetapi, ia mengaku tidak ada acara spesial pada malam pergantian tahun yang berlangsung malam nanti ini. 

"Kalo saya mungkin tidak ada acara spesial, paling kumpul bersama keluarga saja sudah cukup, kecuali lebaran baru ada acara besar," ujar Rasyid saat dihubungi kepada INDOSPORT, Minggu (31/12/2017).

© INTERNET
Rasyid Bakrie saat selebrasi Copyright: INTERNETRasyid Bakrie saat selebrasi

Sebelumnya, Rasyid juga memanfaatkan libur kompetisi dengan menjalankan ibadah umroh ke tanah suci belum lama ini. Kala itu, ia pergi ke tanah suci bersama salah satu pemain PSM lainnya, M.Rahmat.

Sebagai informasi, jelang menyambut kompetisi musim depan PSM Makassar berencana untuk melakukan pemusatan di Pulau Dewata, Bali. Para penggawa klub berjuluk Juku Eja tersebut akan mulai berkumpul jelang menghadapi rangkaian pra musim mendatang.

Rencananya, Ferdinand Sinaga dkk akan dikumpulkan pada 3 Januari 2018 mendatang dengan agenda latihan perdana.

22