Liga Inggris

Scholes Berang Pada Mourinho Usai Man United Kembali Gagal Menang

Minggu, 31 Desember 2017 11:08 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Marcus Rashford saat berebut bola dengan pemain Southampton. Copyright: © Getty Images
Marcus Rashford saat berebut bola dengan pemain Southampton.

Manchester United harus rela menerima hasil imbang 0-0 kontra Southampton dalam laga Boxing Day Liga Primer Inggris yang berlangsung pada Minggu (31/12/17) dini hari tadi.

Kembali meraih hasil imbang tanpa gol melawan Southampton setelah sebelumnya juga meraih hasil serupa di laga menghadapi Burnley, legenda MU, Paul Scholes, berang. Ia bahkan menuntut Mourinho untuk mengembalikan kejayaan klub yang berjuluk Setan Merah itu.

© Retro United
Paul Scholes, legenda Man United. Copyright: Retro UnitedPaul Scholes, legenda Man United.

Scholes juga memberikan peringatan kepada skuat Man United. Jika terus-terusan seperti ini, mereka akan terlempar dari posisi empat besar. Oleh karena itu, perlu ada lagi yang menghidupkan semangat klub berjuluk Setan Merah tersebut.

"Mereka perlu dinyalakan lagi semangatnya, karena posisi empat besar tidak menjamin untuk saat ini. Mereka harus berkonsentrasi dan mereka harus benar-benar menemukan energi dari suatu tempat dan sang manajer perlu mendengarkan sebuah kritik," jelas Scholes seperti dilansir dari laman Daily Mail.

"Para pemain pasti berkinerja buruk dan mungkin manajernya juga. Saya tahu orang banyak diam tapi Anda harus memberi mereka sesuatu kritik. Mereka sama sekali tidak memberikan suporter apa-apa," tambahnya.

© premierleague.com
Klasemen Liga Primer Inggris per 30-31 Desember 2017 Copyright: premierleague.comKlasemen Liga Primer Inggris per 30-31 Desember 2017

Hasil imbang itu membuat Manchester United turun satu peringkat ke posisi tiga klasemen sementara dengan raihan 44 poin. Selain itu mereka akan berhadapan dengan Everton pada Selasa (02/01/18) dini hari.

11