Liga Inggris

Rekor Kemenangan Ternoda, Dua Bintang Man City Terlibat Pertengkaran di Atas Lapangan

Senin, 1 Januari 2018 14:07 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Kevin De Bruyne di laga melawan Tottenham Hotspur. Copyright: © INDOSPORT
Kevin De Bruyne di laga melawan Tottenham Hotspur.

Para pemain Manchester City tampaknya benar-benar frustrasi karena tak kunjung mampu mencetak go saat bertandang ke markas Crystal Palace di matchday ke-21 Liga Primer Inggris dinihari tadi. Bahkan, dua penggawa The Citizen, julukan Manchester City, sampai terlibat pertengkaran di atas lapangan.

Kevin De Bruyne dan Leroy Sane tampak terlibat dalam pertengkaran karena kesalahpahaman yang terjadi di laga melawan Palace dinihari tadi. Bruyne tampak marah dan mengomel pada Sane karena tak dapat menerima umpan yang disodorkannya.

Sane tampak ragu karena ia khawatir terjebak offside akhirnya melewatkan umpan tersebut dan bola pun bergulir ke luar lapangan. Melihat hal tersebut, De Bruyne tampak berteriak kepada Sane karena tak mampu memanfaatkan peluang.

Kesialan City di pertandingan melawan Palace tak sampai di situ karena Pep Guardiola juga harus pasrah kehilangan Gabriel Jesus. Penyerang Brasil itu mengalami cedera cukup parah saat City ditahan imbang 0-0 dan membuatnya harus absen dalam beberapa laga mendatang.

Hasil imbang atas Crystal Palace membuat rekor 18 kemenangan Manchester City di Liga Primer Inggris terhenti. Tak hanya itu, Manchester Biru juga gagal melampaui torehan 19 kemenangan Bayern Munchen di musim 2013-2014.

405