Liga Inggris

Cedera Parah, Isak Tangis Gabriel Jesus Pecah di Laga Man City vs Crystal Palace

Senin, 1 Januari 2018 09:17 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Gabriel Jesus meringis kesakitan Copyright: © Getty Images
Gabriel Jesus meringis kesakitan

Gabriel Jesus diperkirakan akan absen memperkuat Manchester City dalam beberapa laga ke depan. Pasalnya, pemain asal Brasil ini mengalami cedera parah pada lututnya ketika City ditahan imbang 0-0 oleh Crystal Palace pada lanjutan matchday ke-21 Liga Primer Inggris, Minggu (31/12/17).

Striker 20 tahun itu harus ditarik keluar lapangan dan digantikan oleh Sergio Aguero dimenit ke-23 karena meringis kesakitan.

Manajer Man City, Pep Guardiola, sampai mendatangi Jesus yang tengah meringis kesakitan untuk memberi dukungan kepadanya.

© DETIKCOM
Pep Guardiola saat menghampiri Gabriel Jesus yang kesakitan Copyright: DETIKCOMPep Guardiola saat menghampiri Gabriel Jesus yang kesakitan

Dalam cuplikan video, terlihat Jesus yang tampak sangat kesakitan hingga akhirnya meninggalkan lapangan. Saat berjalan keluar lapangan, isak tangis pemain Brasil itu bahkan masih terlihat, sesekali ia juga mengusap mata dengan tangannya.

Selain Jesus, Kevin De Bryne juga mengalami cedera di laga malam tadi. Namun, cedera De Bruyne belum secara resmi dikonfirmasi oleh pihak Manchester City.

Meski begitu, Pep Guardiola memastikan bahwa kedua pemainnya ini akan absen beberapa waktu. “Mungkin satu bulan atau dua bulan (cedera Jesus), namun saya belum yakin soal kondisi Kevin,” ujar Guardiola seperti dilansir BT Sport.

6