Bola Internasional

Bersama Neymar, Dybala Akan 'Hancurkan' Dominasi Messi dan Ronaldo

Senin, 1 Januari 2018 15:06 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Paulo Dybala, pemain bintang Juventus. Copyright: © INDOSPORT
Paulo Dybala, pemain bintang Juventus.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, meyakini jika Paulo Dybala akan menjadi pemain terbaik dunia di masa depan. Allegri menganggap jika penyerang Argentina tersebut merupakan salah satu pemain yang memiliki kemampuan istimewa.

Dybala memang tampil impresif beberapa tahun terakhir bersama Juventus termasuk di musim ini striker 24 tahun itu telah mencetak 14 gol di Serie A. Di musim depan, Dybala pun diprediksi akan kembali mengulang kegemilangannya seperti musim ini.

© INDOSPORT
Paulo Dybala dalam laga babak grup D Liga Champions 2017/18 kontra Barcelona. Copyright: INDOSPORTPaulo Dybala dalam laga babak grup D Liga Champions 2017/18 kontra Barcelona.

Kini, pemain terbaik dunia memang masih bergantian disandang oleh dua megabintang asal klub Spanyol, Cristiano Ronaldo (Real Madrid) dan Lionel Messi (Barcelona). Namun menurut Allegri, Dybala akan menyamai pencapaian Ronaldo dan Messi.

“Penting bagi Dybala untuk mencetak gol lagi dan setelah gol pertamanya, ia tampak jauh lebih santai,” ujar Allegri, seperti dilansir dari laman Premium Sport, Sabtu (29/12/17).

Menurut Allegri, Dybala akan bersaing dengan Neymar yang kini bermain untuk Paris Saint Germain (PSG). Menurutnya, dalam beberapa tahun lagi posisi Ronaldo dan Messi akan digantikan dengan salah satu dari keduanya.

© Istimewa
Pemain Paris Saint-Germain, Neymar. Copyright: IstimewaPemain Paris Saint-Germain, Neymar.

“Saat Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo bertambah tua, ini akan menjadi persaingan antara Neymar dan Dybala untuk menjadi pemain terbaik di dunia. Dybala memiliki masa depan cerah dan saya tahu dia bisa terus berkembang,” ucap mantan pelatih AC Milan tersebut.

Dybala telah bemain untuk Juventus dalam 18 pertandingan musim ini. Pemain asal Argentina itu juga telah menorehkan 14 gol dan 3 assist.

7