Liga Indonesia

Ini Harapan Bobotoh untuk Persib di Tahun 2018

Senin, 1 Januari 2018 14:48 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Prio Hari Kristanto
© persib.co.id
Mario Gomez melakukan selfie bersama Bobotoh. Copyright: © persib.co.id
Mario Gomez melakukan selfie bersama Bobotoh.

Dalam rangka suasana Tahun Baru 2018, klub kebanggaan masyarakat Jawa Barat, yakni Persib Bandung, menyampaikan sebuah pesan yang sangat mesra kepada seluruh publik pecinta sepakbola di Indonesia.

Hal itu terlihat dalam unggahan media sosial resmi klub, tepatnya Instagram. Akun dengan nama @persib_official mengucapkan selamat datang di tahun 2018 dan juga memberikan sebuah harapan untuk klub yang berjuluk Maung Bandung ini.

Tidak hanya itu, pihak Persib pun juga menyapa para penggemarnya yang bernama Bobotoh. Mereka menanyakan tentang doa dan juga harapan untuk Persib di tahun yang baru ini.

© simamaung.com
Situasi penggawa Persib Bandung saat jalani latihan. Copyright: simamaung.comSituasi penggawa Persib Bandung saat jalani latihan.

Para Bobotoh pun dengan tanggap meninggalkan semua harapannya di kolom komentar akun tersebut. Beberapa Bobotoh berharap ke Persib untuk segera bangkit, adapula yang sedikit memberikan saran untuk manajemen Maung Bandung.

Berikut ini beberapa komentar para Bobotoh yang berhasil INDOSPORT rangkum.

"Semoga persib bisa menjadi juara lagi. Amiin," jelas @sulthon016maulana.

"Semoga Persib bisa meraih juara semangat Persib," tulis @daffafirjatullah23.

"Udah hopeless duluan lihat realita skuat gini....fix moal nonton ka stadion ampe kelar kompetisi," ketus @meadowhemingway.

"Happy New Year semoga di Tahun baru 2018 Menjadi awal kebangkitan dan Kembali berprestasi di Liga Indonesia yg disegani oleh Tim lain Come On PERSIBKU @persib_official," aku @ilham_maulana24.

"Persib kudu berbenah persib kudu juara deui !!!" beber @a11dika.

"Semoga bisa lebih baik lagi dari tahun sebelumnya. 2018 saatnya juara," tambah @rizkipratamaputra93.

"Semoga bisa lebih baik lagi,dan bangkit di tahun 2018 ini aminn," sahut @nurulauliadewi15.

"Menang Menang Menang JUARA," terang @blue_persib.

"Persib kudu bangkit cing juara di piala presiden," imbuh @tia_ssr1933.

"Permainan tidak monoton...kalah menang mah soal biasa. Tp kepuasan Bobotoh menyaksikan permainan yg menarik dr tim kebanggaan...hasil menang mah mengikuti," kata @harri_margana.

83