Liga Indonesia

Tak Menyangka Dipertahankan, Pemain Jebolan Diklat Persib Tak Masalah Pindah Posisi

Senin, 1 Januari 2018 11:56 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

Pemain jebolan diklat Persib Bandung, Puja Abdillah, siap memberikan kontribusi bersama Persib Bandung di musim depan. Puja tidak menyangka bisa dipertahankan oleh manajemen Persib Bandung.

Tetap membela Maung Bandung untuk musim depan, Puja juga tak mempermasalahkan perpindahan posisi yang diterimanya di skuat Maung Bandung saat ini. Pemain berusia 21 tahun itu tidak menyangka dirinya bisa dipertahankan oleh manajemen Persib mengingat ia kurang mendapat menit bermain bersama skuat utama. 

© Istimewa
Kim Jeffrey Kurniawan dan Puja Abdillah pemain Persib Bandung Copyright: IstimewaKim Jeffrey Kurniawan dan Puja Abdillah pemain Persib Bandung

"Tidak nyangka juga sih (dipertahankan tim), karena Persib itu cita-cita sejak kecil dan dari dulu juga Puja cinta sama Persib," Puja, seperti dikutip Tribun Jabar.

Menurut Puja, dirinya siap memberikan kontribusi untuk skuat Persib Bandung. Selain itu, ia ingin menunjukan dan menjawab kepercayaan yang telah manajemen dan pelatih Persib berikan kepadanya dengan penampilan apik di musim depan.

"Yang jelas liatin dulu dalam latihan, kedepannya gimana nanti. Tapi saya percaya, Head Coach sosok yang baik dan bagus juga ," tambahnya.

Terkait perpindahan posisi yang dialaminya, pemain bernomor punggung 27 itu tidak mempermasalahkannya. Bermain di posisi manapun ia siap memberikan penampilan terbaik bersama Persib Bandung dimusim depan.

"Tidak masalah, pemain harus bisa bermain di banyak posisi. Mudah-mudahan coach suka sama penampilan saya di bek kiri," tutupnya.

291