Bola Internasional

Presiden Selangor Ultimatum Evan dan Ilham untuk Segera Ikut Sesi Latihan Esok

Senin, 1 Januari 2018 15:30 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

Evan Dimas dan Ilham Udin Armayn tak kunjung ke Malaysia untuk bergabung bersama klub barunya, Selangor FA. Padahal, kedua pemain yang baru menekan kontrak pada awal Desember lalu harusnya sudah mengikuti latihan bersama Selangor.

Awalnya Evan dan Ilham dijadwalkan datang ke Malaysia 23 Desember lalu, namun keduanya terpaksa menunda kepergiannya pasca mendengar pemberitahuan dari Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi. Edy menyampaikan, jika keduanya pergi ke Malaysia akan kesulitan dipanggil untuk bela Timnas.

© TWITTER
Datuk Abdul Rauf Ahmad, Presiden Selangor FA Copyright: TWITTERDatuk Abdul Rauf Ahmad, Presiden Selangor FA

Kondisi yang membingungkan ini membuat Presiden Selangor FA, Datuk Abdul Rauf Ahmad, angkat bicara. "Mereka berdua (Evan dan Ilham) harus sudah datang untuk melakukan sesi latihan pada besok (2/2/2018) seperti yang dijanjikan," ujar dirinya, dilansir dari media Malaysia, Sinarharapan.com.

Datuk Abdul Rauf meminta bahwa Evan dan Ilham harus segera mengikuti latihan di Malaysia bersama Selangor.

Selain itu, dirinya juga rela jika harus berbicara soal masalah ini langsng dengan ketua umum PSSI. Bahkan jika merasa disulitkan, dirinya bersiap jika harus menyelesaikan masalah ini ke FIFA. "InsyaAllah masalah ini akan diselesaikan secara profesional," tutupnya.

Selain bos Selangor, sekretaris jenderal Asian Football Confederation, Dato’ Windsor Paul John, juga segera angkat bicara mengenai masalah ini dan petinggi federasi sepakbola Asia tersebut dikabarkan telah menyelidiki polemik kasusnya.

89