Liga Indonesia

Bertahan di Bhayangkara FC, McMenemy Jadikan Pemain Ini Prioritas Utama

Senin, 1 Januari 2018 17:14 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Joko Sedayu
 Copyright:

Gelandang bertahan asal Korea Selatan, Lee Yoo-joon, masih akan bermain dengan klub Bhayangkara FC musim depan. Lee Yoo-joon merupakan salah satu aktor penting keberhasilan Bhayangkara FC meraih gelar juara Liga 1 musim lalu.

Pelatih kepala Bhayangkara FC, Simon McMenemy, tak terarik mendatangkan pemain asing Asia baru pada bursa transfer kali ini. Menurut Simon, penampilan apik Lee Yoo-joon musim lalu sudah menjadi garansi baginya tetap berkostum Bhayangkara FC dimusim ini.

© INDOSPORT/Muhammad Adhyaksa
Simon McMenemy, pelatih Bhayangkara FC. Copyright: INDOSPORT/Muhammad AdhyaksaSimon McMenemy, pelatih Bhayangkara FC.

"Kami akan coba mempertahankan Lee Yoo-joon untuk kuota pemain asing Asia. Dia sangat fantastis buat Bhayangkara FC. Lee Yoo-joon sungguh bagus di kompetisi kemarin," beber Simon McMenemy.

Menurut Simon, tidak ada alasan bagi Bhayangkara FC untuk melepas Lee Yoo-joon. Berkat kontribusinya pada musim lalu, Bhayangkara FC berhasil menjadi kampiun di kompetisi tertinggi Indonesia. 

Menurut pelatih asal Skotlandia itu, cara bermain Lee Yoo-joon bisa dibilang sempurna. Lee Yoo-joon dianggap sebagai titik keseimbangan dalam permainan Bhayangkara FC. Manajemen Bhayangkara FC berniat untuk memagari Lee Yoo-joon tetap berkostum Bhayangkara FC sampai beberapa tahun ke depan.

"Statistik tidak bisa dibohongi. Saya pikir Lee masih bisa beberapa tahun lagi. Jadi kami berusaha keras untuk bernegosiasi dengan dia," ujar mantan pelatih Timnas Filipina.

52