Bursa Transfer

Atletico Madrid Resmi Perkenalkan Vitolo kepada Publik

Selasa, 2 Januari 2018 00:38 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© fotopress/Getty Images
Vitolo (tengah) mendapat kepungan dari pemain Real Madrid. Copyright: © fotopress/Getty Images
Vitolo (tengah) mendapat kepungan dari pemain Real Madrid.

Penyerang sayap yang juga penggawa Timnas Spanyol Vitolo resmi diperkenalkan oleh Atletico Madrid. Vitolo diperkenalkan secara resmi di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (31/12/17) waktu setempat. 

Vitolo yang kini berusia 28 tahun akan memperkuat lini depan Atletico Madrid yang saat ini diisi Antoine Griezmann, Kevin Gameiro dan Fernando Torres. Vitolo juga menjadi pilihan jika kedepannya Atletico Madrid benar-benar ditinggal Antoine Griezmann. 

Setelah secara resmi diperkenalkan oleh Atletico Madrid, Vitolo yang akan mengenakan nomor punggung 23 mengucapkan terima kasih. 

"Pertama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Atletico untuk upayanya memastikan saya bisa berada di sini hari ini. Saya akan berjuang untuk membayar apa yang telah dilakukan klub dan atas kepercayaannya kepada saya," katanya dilansir dari AS. 

© Twitter
Vitolo diperkenalkan Atletico Madrid. Copyright: TwitterVitolo diperkenalkan Atletico Madrid.

Proses transfer Vitolo terbilang cukup unik. Pasalnya, Vitolo sudah resmi digaet tim sekota Real Madrid itu pada bursa transfer bulan Juli 2017 lalu. Namun, karena Atletico Madrid masih menjalani larangan transfer pemain Vitolo dipinjamkan ke Las Palmas selama setengah musim. Kini setelah Atletico Madrid bebas dari hukuman, barulah Vitolo dapat diperkenalkan dan bisa mulai bermain untuk Atletico Madrid.

36