Bursa Transfer

Cari Rumah di Inggris, Ronaldo Hijrah ke Manchester United?

Selasa, 2 Januari 2018 15:43 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Ferguson dan Ronaldo saat masih membela Manchester United. Copyright: © Getty Images
Ferguson dan Ronaldo saat masih membela Manchester United.

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dikabarkan telah mencari sebuah kediaman mewah di Tanah Inggris pada awal tahun baru 2018 kemarin. Hal tersebut diketahui langsung oleh beberapa media asal Inggris, termasuk Metro.

Dikabarkan, keinginan mantan pemain Manchester United itu mencari sebuah rumah di Inggris tak lepas dari dirinya yang ingin menyekolahkan Ronaldo Jr di Inggris. Dilansir Metro, Ronaldo Jr disekolahkan di daerah Leatherhead, barat daya London.

Pemberitaan hal tersebut pun sekaligus menguatkan indikasi rumor akan hengkangnya Ronaldo dari Santiago Bernabeu, pada bursa transfer musim panas mendatang. Seperti yang kita ketahui, Ronaldo sempat menyatakan ingin pergi meninggalkan Spanyol pasca kasus penggelapan pajak yang menimpanya.

Kala itu di pertengahan tahun 2017, Ronaldo menganggap manajemen Los Blancos tidak memberikan bantuan apapun terhadap kasus tersebut. Walau kini kasus tersebut telah usai, namun Ronaldo tampaknya masih menyisakan luka kepada sikap Madrid.

© UEFA.com
Ronaldo memenangkan Liga Champions bersama MU Copyright: UEFA.comRonaldo saat memenangkan Liga Champions bersama MU.

Manchester Evening News-pun mengabarkan bahwa mantan klubnya, Manchester United, siap mengambil langkah terdepan untuk mendatangkan Ronaldo pada bursa transfer di akhir musim 2017/18 mendatang.

Setan Merah memang sempat dikabarkan ingin mendatangkan rekan Ronaldo di Madrid, Gareth Bale, namun urung terlaksana pada bursa transfer musim panas di tahun 2017 lalu. Kini, Bale yang kian rapuh karena cedera yang dialaminya membuat manajemen Man United lebih memilih Ronaldo.

1.4K