Bursa Transfer

Sama Pacheco, Evan Dimas dan Ilham Udin Gabung Selangor FA Akhir Pekan Ini

Selasa, 2 Januari 2018 14:31 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

Presiden Federasi Sepak Bola Selangor (FAS), Datuk Seri Subahan Kamal, menyatakan bahwa duo Indonesia, Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn akan merapat ke skuat berjuluk Gergasi Merah pada akhir pekan ini. 

Subahan optimis akan mendapatkan izin untuk menggunakan jasa dua pemain muda Timnas Indonesia tersebut. Subahan juga akan bertolak ke Jakarta untuk menemui ketua umum PSSI, Edy Rahmayadi.

"Saya akan segera bertemu Presiden PSSI Edy di Jakarta. Saya yakin Evan dan Ilham merapat ke Selangor akhir pekan ini. Kami sudah mengantar surat kepada PSSI dan kami juga selalu berkomunikasi dengan pegawai mereka," kata Subahan Kamal dinukil dari Berita Harian.

© Instagram/Muly Munial
Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn resmi ke Selangor FA. Copyright: Instagram/Muly MunialEvan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn resmi ke Selangor FA.

Evan Dimas dan Ilham Udin memang sedang berkutat dengan penyataan Edy Rahmayadi yang melarang pemain Indonesia bermain di luar negeri. Bila ada yang melanggar, Edy mengancam pemain tersebut dicoret dari PSSI dan tidak bisa bermain untuk Timnas Indonesia.

Edy beralasan mengeluarkan pernyataan tersebut karena dia ingin Evan dan Ilham tetap di Indonesia agar bisa ikut proyeksi timnas jelang Asian Games 2018.

"Saya pikir ada kekhawatiran terkait kebutuhan terhadap pemain untuk Asian Games. Edy takut jika kami tidak melepas mereka untuk kejuaraan tersebut. Dalam surat kami kepada PSSI, kami menginformasikan bahwa Evan dan Ilham akan dilepas untuk ajang internasional sesuai jadwal masing-masing," sambungnya.

Selain Evan dan Ilham, Subahan Kamal telah memastikan bahwa mantan stopper Persija Jakarta, Willian Pacheco akan tiba di Selangor untuk mengikuti latihan pada Sabtu (06/01/17).

4