Liga Indonesia

Tak Peduli Hari Perdana dan Diguyur Hujan Lebat, Djanur Genjot Latihan Skuat PSMS Medan

Selasa, 2 Januari 2018 19:24 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Indosport/Kesuma Ramadhan
Pelatih Djajang Nurjaman tengah memberikan instruksi kepada skuat PSMS Medan. Copyright: © Indosport/Kesuma Ramadhan
Pelatih Djajang Nurjaman tengah memberikan instruksi kepada skuat PSMS Medan.

Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurjaman, sepertinya tak mau berleha-leha mempersiapkan skuatnya, mengingat kompetisi pramusim Piala Presiden 2018 sudah di depan mata.

Alhasil, di hari perdana latihan usai libur tahun baru, Djajang Nurjaman langsung menggenjot anak asuhnya. Tak tanggung-tanggung, Legimin Rahardjo dkk terus berlatih meski di bawah guyuran hujan lebat.

© INDOSPORT
Latihan perdana skuat PSMS Medan Copyright: INDOSPORTLatihan perdana skuat PSMS Medan
© INDOPSORT
Latihan perdana skuat PSMS Medan Copyright: INDOPSORTLatihan perdana skuat PSMS Medan

"Kita lagi persiapkan fisik anak-anak menghadapi Piala Presiden nanti. Jadi tidak ada lagi waktu buat nyantai," kata Djanur, sapaan akrab Djajang Nurjaman, usai menggelar sesi latihan di Stadion Mini Kebun Bunga Medan, Selasa (02/01/18) sore.

Hanya saja, memasuki awal Januari skuat PSMS Medan hingga kini belum juga dalam keadaan komplit. Pemain-pemain asing yang diproyeksikan akan hadir dalam waktu dekat belum juga terlihat. 

Sejauh ini hanya pemain lokal yang terus belatih mengikuti program tim pelatih. Dalam latihan itu, belum terlihat semua pemain hadir berlatih. Frets Butuan dan Alwi masih absen untuk menikmati liburan akhir tahun. Mereka sudah mendapat izin dari pelatih dan baru akan bergabung 4 Januari mendatang.

29