Bursa Transfer

Tinggalkan PSM, Ferdinand Sinaga menuju Klub Malaysia?

Selasa, 2 Januari 2018 13:13 WIB
Kontributor: Basri | Editor: Prio Hari Kristanto
© PT LIB
Ferdinand Sinaga. Copyright: © PT LIB
Ferdinand Sinaga.

Ferdinand Sinaga dikabarkan akan hengkang dari PSM Makassar. Mantan pemain Timnas Indonesia tersebut kabarnya akan menuju klub Malaysia, Kelantan FA.

Dari informasi yang dihimpun, salah satu sumber menyatakan, mantan pemain terbaik Liga Indonesia 2014 tersebut hampir pasti tidak berseragam Tim Juku Eja di Liga 1 2018.

“Sudah 99 persen Ferdinand pindah, tapi untuk lebih jelasnya konfirmasi langsung dengan manajemen". Ungkap salah satu sumber yang dikutip INDOSPORT dari Online24.com. Selasa, (02/01/18).

Sementara itu, Media Officer (MO) PSM Makassar, Andi Widya syadzwina saat dikonfirmasi mengaku belum tahu lebih jelasnya.  Kendati demikian, ia memastikan jika Rabu, 3 Januari 2018 besok, manajamen PSM Makassar akan memperkenalkan skuad Tim Juku Eja di Hotel Aryaduta, Makassar.

"Saya belum tahu, lebih jelasnya kita tanyakan besok (Rabu) ke Manajemen (Munafri Arifuddin, CEO PT. PSM)," lata Wina sapaan akrab, MO PSM tersebut saat dikonfirmasi INDOSPORT, Selasa (02/01/18).

Hingga saat ini, Ferdinand Sinaga memang belum melakukan penandatangan kontrak bersama PSM Makassar. Padahal manajemen PSM berencana mengumpulkan pemain untuk dikenalkan pada Rabu (03/01/18) besok.

Musim lalu di Liga 1 2017, Ferdinand Sinaga berhasil mencetak 12 gol dan 3 assist. Pencapaian tersebut tidak terlalu buruk bagi pemain dengan julukan the dragon tersebut setelah memulai kompetisi dengan sekelumit masalah sanksi kepadanya.

2.5K