Bursa Transfer

Tolak Real Madrid, Top Skor Serie A Jebolan La Masia 'Colek' Man United

Selasa, 2 Januari 2018 23:04 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Abdurrahman Ranala
© AP
Selebrasi Mauro Icardi di laga Derby della Madonnina. Copyright: © AP
Selebrasi Mauro Icardi di laga Derby della Madonnina.

Striker haus gol milik Inter Milan, Mauro Icardi, dikabarkan sangat tertarik berseragam Manchester United (MU) jika nantinya meninggalkan Nerrazuri seperti yang diberitakan Don Balon.

Bomber berusia 24 tahun itu menjadi rebutan banyak klub berkat performa impresifnya musim ini. Hingga pekan ke-19, Icardi masih memimpin daftar pencetak gol terbanyak sementara Serie A dengan 17 gol.

Selain tertarik pindah ke MU, Icardi juga dikabarkan tengah menunggu tawaran dari Real Madrid. Karena itu, penyerang asal Argentina tidak ingin terburu-buru menyetujui kontrak baru yang disodorkan Inter. Namun jebolan La Masia lebih mengincar kepindahan  ke United karena ia ingin dilatih oleh Jose Mourinho.

© Getty Images
Jose Mourinho saat konferensi pers. Copyright: Getty ImagesJose Mourinho saat konferensi pers.

Baik MU dan Real Madrid sebenarnya sama-sama membutuhkan sosok bomber tajam berkualitas saat ini. MU sejatinya memiliki duo penyerang kelas kakap, Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic. Namun, dua penyerang itu saat ini sedang berada di ruang perawatan karena cedera.

Real Madrid menginginkan Icardi untuk menggantikan Karim Benzema. Performa penyerang asal Prancis itu menurun bersama Los Blancos pada musim ini. 

© Twitter/@Inter
Selebrasi Mauro Icardi usai bobol gawang AC Milan Copyright: Twitter/@InterSelebrasi Mauro Icardi usai bobol gawang AC Milan

Istri sekaligus agen Icardi, Wanda Nara mengatakan tidak menutup peluang suaminya akan meninggalkan Inter. Namun, ia belum memastikan Icardi bakal bergabung ke klub mana, termasuk Manchester United.

"Semuanya terserah kepada Icardi. Dia bisa tinggal di Inter Milan seumur hidupnya. Tapi, ada hal lain yang tidak kami ketahui, takdir maksud saya." ucap Wanda.

Icardi masih terikat kontra hingga 30 Juni 2021 dengan Inter. Laman Transfermarkt memperkirakan harga jual Icardi berada di angka 75 juta euro (Rp 1,2 triliun).

1.7K