Liga Inggris

Conte Sesumbar Seluruh Pemain Chelsea Tidak Ada yang Hengkang

Rabu, 3 Januari 2018 08:45 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© HDWon.Com
Antonio Conte, pelatih Chelsea. Copyright: © HDWon.Com
Antonio Conte, pelatih Chelsea.

Manajer Chelsea, Antonio Conte mengungkapkan dirinya ingin seluruh pemain di skuatnya bertahan di klub pada bursa transfer Januari ini. Pernyataan itu didapat usai rumor yang mengatakan David Luiz akan segera hengkang.

Bek Timnas Brasil itu dicoret dari skuat Chelsea saat menghadapi Manchester United, West Bromwich Albion dan Liverpool di bulan November. Setelah itu, situasi bertambah buruk usai David Luiz mengalami cedera dan tetap membuat dirinya absen di laga-laga selanjutnya.

Namun Conte menjelaskan pencoretan Luis murni hanya karena alasan taktikal. Namun, media-media Inggris hingga saat ini mengklaim ada sebuah pertengkaran antara pemain dan manajer. Ditambah, bek berusia 30 tahun itu juga digosipkan dengan beberapa klub top.

© INDOSPORT
Antonio Conte berikan instruksi kepada para pemainnya. Copyright: INDOSPORTAntonio Conte berikan instruksi kepada para pemainnya.

"David jauh lebih berkembang dari segi fisik dalam beberapa hari terakhir. Dia berlatih bersama kami dan saya pikir dia akan bermain akhir pekan ini," ucap Conte dalam konferensi pers.

"Saya sangat senang bekerja sama dengan para pemain yang saya miliki saat ini. Saya tidak melihat ada masalah seperti yang kalian beritakan akhir-akhir ini," tegas Conte lagi.

© thesun.co.uk
Antonio Conte perintahkan David Zappacosta untuk membawa kertas kepada Cesc Fabregas. Copyright: thesun.co.ukAntonio Conte perintahkan David Zappacosta untuk membawa kertas kepada Cesc Fabregas.

Meski begitu, Conte tidak membantah bahwa adanya beberapa pemain yang tidak betah dan ingin segera hengkang di Januari ini. Namun, pelatih asal Italia itu berharap bahwa semua pemainnya bisa bertahan di skuat dan bersama-sama mencapai target yang diinginkan Chelsea.

"Saya paham para pemain yang jarang bermain pasti ingin pindah. Tapi saya ingin semua pemain yang kita miliki tetap bertahan dan terus bekerja keras," tutup Conte.

72