Liga Inggris

Jadwal Siaran Langsung Laga Bigmatch Arsenal vs Chelsea

Rabu, 3 Januari 2018 14:44 WIB
Editor: Agus Dwi Witono
© Getty Images
Cesc Fabregas beradu bola dengan Sean Kolasinac. Copyright: © Getty Images
Cesc Fabregas beradu bola dengan Sean Kolasinac.

Arsenal akan melakoni laga berat pada Kamis (04/01/18) dini hari nanti. Saat kondisi tim masih limbung, The Gunners harus menghadapi Chelsea. Laga derby London ini bakal menyajikan pertandingan panas karena kedua kubu sama-sama mencari kemenangan.

Terpaku di peringkat ke-6 klasemen sementara Liga Primer, membuat Arsenal tak punya pilihan kecuali meraih kemenangan di laga berat ini. Arsenal berjarak 7 poin dari Chelsea yang kini berada di posisi ke-3.

Setidaknya, tim asuhan Arsene Wenger itu harus mampu kembali ke posisi 4 Besar jika ingin meraih tiket ke Liga Champions musim depan. Sementara jarak dengan Liverpool yang berada di peringkat 4 adalah 6 poin.

Pasti tidak akan mudah bagi The Gunners untuk mendapatkan tiga poin saat menjamu The Blues. Sebagai gambaran, hasil pertemuan pertama di Stamford Bridge hanya berakhir imbang 0-0. Ini menjadi indikasi bahwa pertandingan nanti pun bakal berlangsung ketat dan panas.

© INDOSPORT
Ozil selebrasi usai mencetak gol ke gawang Liverpool. Copyright: INDOSPORTOzil selebrasi usai mencetak gol ke gawang Liverpool.

Laga panas di awal tahun ini akan disiarkan secara langsung pada pukul 02:45 WIB. Untuk siaran televisi berlangganan bisa menonton melalui BeIN Sports 1. Sementara di saluran terestrial, laga big match ini akan disiarkan oleh RCTI.

12