Liga Indonesia

Pemain Terbaik Liga Tajikistan Puji Loyalitas Suporter Persela

Rabu, 3 Januari 2018 14:47 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Persela Football
Fathullo Fathulloev pemain baru Persela Lamongan asal Tajikistan Copyright: © Persela Football
Fathullo Fathulloev pemain baru Persela Lamongan asal Tajikistan

Setelah libur tahun baru, Persela Lamongan kembali melakukan latihan pada, Selasa (2/1/18) di Stadion Surajaya, Lamongan. Latihan perdana Persela di tahun 2018 berhasil menarik antusias para suporter untuk datang langsung menyaksikan skuat kebanggan masyarakat Lamongan. 

Pemain asing baru Persela Lamongan asal Tajikistan, Fathullo Fathulloev, tampak antusias melihat sambutan yang begitu meriah masyarakat Lamongan. Pasalnya, saat pertama kali dirinya menginjakan kaki di Stadion Surajaya, ia langsung mendapat tepuk tangan yang meriah oleh para suporter Persela.

© Persela Football
Fathullo Fathulloev pemain baru Persela Lamongan Copyright: Persela FootballFathullo Fathulloev pemain baru Persela Lamongan

Menurut Fathullo Fathulloev, dirinya tidak menyangka akan disambut secara meriah oleh masyarakat Lamongan. Fathullo sangat bahagia bisa bergabung dengan Persela Lamongan dimusim ini, tak lupa ia pun mengucapkan rasa terima kasih kepada para suporter yang telah menerima dirinya.

"Saya tidak menyangka akan seperti ini. Mereka (suporter, red) menyambut saya dengan bahagia. Suporter Persela sangat bagus. Saya suka Lamongan. Saya ucapkan terimakasih kepada semua suporter," ucap Fathulloev seperti dilansir laman resmi Persela.

Dilatihan perdananya itu, Fathullo Fathulloev menikmati peran barunya sebagai pemain asing Persela Lamongan. Namun, Fathullo sedikit mengeluh tentang kondisi cuaca panas di Lamongan. Menurutnya, perbadaan cuaca di Indonesia dengan Tajikistan sangat berbeda. 

"Persela adalah klub yang bagus, Atmosfer sepakbola di Indonesia sangat bagus dan juga cara bermain sepakbolanya. Di Persela juga seperti itu dan suasana latihannya menarik. Saya suka. Tapi cuaca disini cukup panas, tidak seperti di negara saya yang dingin," ungkapnya.

89