Liga Spanyol

Kabar Gembira! Pemain Termahal Barcelona Sudah Kembali Berlatih

Rabu, 3 Januari 2018 07:00 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Reuters
Ousmane Dembele saat alami cedera. Copyright: © Reuters
Ousmane Dembele saat alami cedera.

Setelah absen di 18 pertandingan, Ousmane Dembele telah dinyatakan fit untuk menghadapi Celta Vigo pada Jumat (05/12/18) dini hari nanti di ajang Copa del Rey.

Mengalami cedera otot yang serius saat menghadapi Getafe di awal musim ini telah menghalangi adaptasi sang pemain di Camp Nou. Oleh karena itu, saat dirinya dinyatakan siap bermain, nampaknya Barca akan langsung memainkannya pada Jumat nanti.

Awalnya, Dembele diperkirakan akan istirahat dalam waktu tiga bulan dan baru akan berlatih pada awal Januari. Namun, Dembele ternyata sudah kembali berlatih bersama seluruh pemain pada akhir Desember lalu.

© INDOSPORT
Ousmane Dembele. Copyright: INDOSPORTOusmane Dembele.

"Semuanya baik-baik saja, saya pikir dua minggu lagi. Dan, setelah itu saya bisa pergi untuk berlatih dengan tim dan pemain lain," kata pemain berusia 20 tahun itu kepada Canal+.

© everythingbarca.com
Rafinha Alcantara Copyright: everythingbarca.comRafinha Alcantara

Selain Dembele, ada Rafinha yang diperkirakan sudah fit untuk dibawa ke markas Celta Vigo, Estadio Balaidos. Gelandang asal Brasil itu juga dinyatakan fit oleh tim medis klub di saat yang sama dengan Dembele.

Barcelona akan segera mengumumkan skuat yang akan mereka bawa ke Galicia dan Ernesto Valverde memang terlihat sumringah dalam sesi latihan terakhir Barcelona, karena sejumlah pemain cedera sudah kembali.

153