Liga Indonesia

Gelar Tes Medis, PSS Kedatangan Muka Baru dari Persebaya dan Sriwijaya FC

Rabu, 3 Januari 2018 18:59 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Agus Dwi Witono
 Copyright:

PSS Sleman pada hari ini, Rabu (03/01/18), resmi melakukan tes medis bagi pemain-pemain yang telah tiba di Sleman. Mereka ngebut agar pembentukan tim dapat segera didapat.

Klub berjuluk Super Elang Jawa itu sampai saat ini telah melakukan perombakan yang cukup besar. Mulai dari manajemen hingga jajaran staf pelatih. Semuanya dilakukan demi target menembus Liga 1 musim depan.

© PSS Sleman Official
Dirga Lasut cetak dua gol kemenangan atas Persibangga Purbalingga. Copyright: PSS Sleman OfficialDirga Lasut cetak dua gol kemenangan atas Persibangga Purbalingga.

Pada tes medis yang berlangsung di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sleman siang tadi, terdapat wajah-wajah lama seperti Wahyu Sukarta, Hisyam Tolle, Zamzani, Tedi Berlian, dan Ari Sandy 

Selain itu ada pula nama-nama pemain baru yang tengah dipersiapkan untuk menambal skuat di Liga 2 musim depan. Seperti kiper Ega Risky (PSCS Cilacap), Rangga Muslim Perkasa (Persebaya), dan Slamet Budiono (Sriwijaya FC).

Adapula nama-nama seperti Wirabuana Prayoga (Martapura FC), Taufik Hidayat (Persebaya), dan Dave Mustaine yang sedang dalam perjalanan ke Sleman dan akan menjalani tes medis pada Kamis (04/01/18).

Asisten manajer PSS Sleman, Dewanto juga menjelaskan saat ini klubnya tengah menjajaki dalam perekrutan pemain baru. Akan tetapi Dewanto tidak bisa membocorkan pemain incaran tersebut.

"Beberapa nama nanti akan kita umumkan, tapi saat ini yang bersangkutan masih terikat kontrak dengan tim lamanya, kita tunggu saja," ujar Dewanto seperti dinukil situs resmi klub.

6