Liga Indonesia

Diperkenalkan Persib, Bek Terbaik Liga Hongkong Tiba di Bandung Hari Ini

Kamis, 4 Januari 2018 18:52 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Bojan Malisic (kiri) berusaha merebut bola dari Katsumi Yusa. Copyright: © INDOSPORT
Bojan Malisic (kiri) berusaha merebut bola dari Katsumi Yusa.

Calon pemain Persib Bandung, Bojan Malisic, sudah tiba di Bandung hari ini Kamis (04/01/18) sore. Bojan Malisic akan diplot sebagai pengganti Vladimir Vujovic yang mundur dari Persib.

Kepastian kedatangan pemain asal Serbia ini diketahui melalui unggahan akun Twitter, @sanggarbajing. Akun tesebut memposting foto Bojan bersama petugas dan karyawan Bandara Hussein Satranegara Kota Bandung.

"wilujeng sumping (selamat datang)," tulis @sanggarbajing.

Nama Bojan Malisic memang masih asing di telinga pecinta sepakbola nasional. Namun dia pernah menjadi pemain terbaik di Liga Hongkong bersama South China dua musim berturut-turut, yakni pada 2014/2015 dan 2015/2016. Bojan dan Mario Gomez juga pernah bekerja sama di South China pada musim 2014/2015. 

Sebelum bersinar bersama South China, pemain 32 tahun ini sempat mencicipi gelar Piala AFC Cup tahun 2011 bersama klub raksasa Uzbekistan, Nasaf Qarshi. 

Bojan memang terkenal dengan pemain yang multifungsi. Ia bisa bermain di bek tengah, bek sayap, dan gelandang bertahan. Sebagai bek, dia tak segan untuk melakukan tekel keras tapi bersih. Pemain ini memang menjadi tipikal yang dibutuhkan Pangeran Biru menggantikan sosok Vladimir Vujovic di Liga 1 2018.

376