Liga Indonesia

Cek Medis untuk Mitra Kukar, Eks Gelandang Man United dan Liverpool Pamer Sarapan Nasi Goreng

Kamis, 4 Januari 2018 12:33 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Danny Guthrie (kiri) sedang berduel dengan pemain Manchester United, Ander Herrera. Copyright: © Getty Images
Danny Guthrie (kiri) sedang berduel dengan pemain Manchester United, Ander Herrera.

Melalui akun Instagram pribadinya, @bigguth20, gelandang eks akademi Manchester United dan Liverpool, Danny Sean Guthrie, tampak memamerkan menu sarapan paginya. Tak lain dan tak bukan menu sarapannya ialah nasi goreng plus telur ceplok yang menjadi menu khas sarapan pagi di Indonesia.

Melihat eks pemain Blackburn Rovers itu mengunggah sarapan pagi nasi goreng, warganet pun ramai-ramain mengomentarinya. Kebanyakan mereka mengucapkan selamat bergabung pada gelandang 30 tahun tersebut.

Guthrie tampaknya sudah mendarat di Indonesia karena ia dijadwalkan akan menjalani tes medis bersama Mitra Kukar. Sebagai informasi, CEO Mitra Kukar, Endri Erawan, mengungkapkan mengenai kepastian bergabungnya gelandang Inggris, Danny Sean Guthrie. Guthrie dijadwalkan akan melakukan tes medis pada hari ini, Kamis (04/01/17).

"Dia baru tiba di Jakarta dan akan melakukan tes medis besok [hari ini]. Rencananya dia akan bergabung dengan Mitra Kukar saat menjalani TC [pemusatan latihan] di Johor Bahru, Malaysia," ucap CEO Mitra Kukar, Endri Erawan.

 

🔥🔥🔥breakfast

A post shared by Danny Guthrie (@bigguth20) on

Sebelum memastikan Guthrie bergabung, Mitra Kukar sempat melempar teaser dan memberikan teka-teki mengenai calon pemain baru mereka yang berasal dari Inggris di akun Twitter dan Instagram mereka.

Di sisi lain, Guthrie juga mengisyaratkan dirinya akan bergabung dengan sebuah tim yang letaknya sangat jauh dari Inggris melalui akun Instagram pribadinya. Gelandang 30 tahun itu dilaporkan juga sempat diminati oleh klub Thailand dan Mitra Kukar.

298