Liga Indonesia

Ini Prakiraan 29 Pemain PSM yang Dibawa TC ke Bali

Kamis, 4 Januari 2018 14:47 WIB
Penulis: Reno Firhad Rinaldi | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
PSM Copyright: © INDOSPORT
PSM

PSM Makassar akan menjalani Training Camp (TC) selama 10 hari mulai dari 5 - 15 Januari 2018 mendatang. Mereka akan berangkat ke Bali pada Jumat besok (5/1/2018).

TC tersebut bertujuan untuk menemukan strategi terbaik sebelum menghadapi rangkaian pramusim hingga kompetisi di tahun 2018 ini. Setelah menjalani TC nanti, tim Juku Eja pun langsung dihadapkan dengan turnamen Piala Presiden 2018 yang akan dimulai dari 16 Januari nanti dan turnamen PSM Makassar Super Cup 2018 yang akan digelar pada 19-21 Januari.

Setidaknya diperkirakan ada 29 pemain yang akan mengikuti TC yang dipimpin pelatih Robert Rene Alberts. Berikut adalah ke-29 pemain yang akan dibawa tim kepelatihan ke Bali:

Penjaga gawang: Shahar Ginanjar, Syaiful, Hilmansyah, Rivky Mokodompit

Belakang: Hendra Wijaya, Hamka Hamzah, Zulkifli Syukur, Ardan Aras, Wasyiat Hasbullah, Reva Adi Utama, Steven Paulle, Hasim Kipuw, Abdul Rahman, Zulkifli Syukur, Riyandi (seleksi)

Tengah: Rasyid Bakri, Asnawi Mangkualam Bahar, Muhammad Arfan, Rizky Pellu, Marc Anthony Klok, Muhammad Rahmat, Willem Jan Pluim, Heri Siswanto, Saldi, Arsyad Yusgiantoro, M Rais (seleksi)
 
Depan: Bruce Djite, Zulham Zamrun, Titus Bonai

45