Liga Indonesia

Sebelum Lawan Persika, Tim Liga Primer Malaysia Tantang Klub Liga 1

Kamis, 4 Januari 2018 23:40 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Logo Universiti Teknologi Mara FC. Copyright: © INDOSPORT
Logo Universiti Teknologi Mara FC.

PS TNI dalam waktu dekat ini akan melakoni partai uji coba. Mereka kedatangan tim asal Liga Primer Malaysia bernama UiTM FC atau biasa disebut Universiti Teknologi Mara FC.

Laga persahabatan internasional kali ini akan berlasung pada Minggu (07/01/18) pukul 15.00 WIB yang digelar di Stadion Persikabo. Laga tersebut dihelat tanpa dipungut biaya sekalipun.

© Wildan Hamdani/Indosport.com
Para pemain PS TNI melakukan tos setelah melakukan latihan. Copyright: Wildan Hamdani/Indosport.comPara pemain PS TNI melakukan tos setelah melakukan latihan.

Mereka bahkan telah mengirimkan surat permintaa uji coba dengan PS TNI pada 31 Desember 2017 lalu.  Surat tersebut juga ditandatangani langsung oleh manajer Muztaza Ahmad.

"Pihak UiTM FC akan biayai sendiri pesawat udara, hotel, makan, dan transportasi tim. Sehubungan dengan itu, kami berbesar hati manajemen PS TNI mau menerima undangan kami," kata Muztaza seperti dinukil laman Liga Indonesia.

Pelatih PS TNI Rudy Eka Priyambada beberapa waktu lalu sempat mengutarakan keinginannya untuk beruji coba dengan tim luar negeri. Dia beralasan ingin melihat Manahati Lestusen dan kawan-kawan mendapatkan lawan seimbang.

Klub berjuluk The Army sudah sejak 18 Desember 2017 lalu mengadakan latihan. Hingga saat ini, mereka sudah memastikan mengikat kontrak 28 pemain lokal yang bakal diandalkan di Liga 1 musim depan.

41