Liga Indonesia

Uji Coba Arema FC vs PSIS: Turunkan Kekuatan Penuh!

Kamis, 4 Januari 2018 15:29 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

Arema FC dalam menyambut kompetisi Liga 1 2018 mendatang kali ini melakukan uji coba terhadap klub yang beru saja promosi dari Liga 2, yakni PSIS Semarang.

Laga uji coba ini berlangsung di Stadion Gajayana, Malang, Kamis (04/01/18). Selain itu pertandingan ini berlangsung pukul 15.30 WIB dan disiarkan langsung melalui layanan streaming, yakni di Youtube bernama Arema FC TV.

© Arif Rahman/INDOSPORT
Skuat PSIS Semarang. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTSkuat PSIS Semarang.

Arema Fc sendiri menurunkan skuat andalannya demi memantapkan skema yang diusung oleh pelatih Joko Susilo. Para pemain yang diturunkan diantaranya adalah kiper Utam Rusidana, Johan Alfarizi, Zaenuri, Purwaka.

Lalu ada nama Ahmet Ateyeb, Hendro Siswanto, Rodirgo, Dendi Santoso, Jefri Kurniawan, dan Dedi Setyawan. Mereka dipercaya Joko Susilo untuk memenangkan pertandingan.

PSIS Semarang sendiri juga menurunkan skuat terbaiknya yang diisi oleh penjaga gawang Sendri. Lalu dirinya akan dibantu oleh empat bek andalan PSIS diantaranya Akbar, Haudi, Rio dan Frendi.

Di depan mereka terdapat duet gelandang, yakni Conteh dan Hapit. Posisi penyerang diisi oleh Hari dan didukung oleh Hapidin, Bayu, dan Komarudin yang akan bantu membantu dalam mebobol gawang Arema FC.

5