In-depth

3 Fakta Menarik Nainggolan dari Australia yang Siap Meramaikan Liga 1

Jumat, 5 Januari 2018 19:20 WIB
Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Samuel Sibatuara. Copyright: © INDOSPORT
Samuel Sibatuara.

Samuel Nainggolan Sibatuara merupakan seorang pesepakbola Australia keturunan Indonesia yang diisukan akan memperkuat salah satu klub Liga 1 di kompetisi tahun 2018.

Sejauh ini, klub asal Semarang yang baru saja kembali promosi ke Liga 1, PSIS Semarang menjadi klub terdepan dalam gosip Samuel ke Indonesia.

Berdasar penelusuran INDOSPORT akun Instagram Samuel, @its_samuelsibatuara, mem-follow akun PSIS Semarang. Tak hanya itu, Samuel juga meberikan sinyal keras akan bergabung dengan PSIS Semarang lewat unggahan foto di Instagram-nya.

"Menantikan bulan Januari, nantikan info lebih lanjut @evan.burns.aus ," tulis Samuel disertai hashtag #PSIS.

Tak hanya sekali saja Sammy dihubungkan dengan Indonesia, beberapa waktu lalu dirinya juga pernah mendapat panggilan dari PSSI untuk memperkuat Timnas U-23.

"Saya pernah dihubungi oleh tim nasional U-23 sekitar 4 bulan lalu. Namun setelah itu tidak ada kejelasan," ujar Sammy dilansir dari Kompas (07/07/17).

Berangkat dari rumor tersebut, berikut ini INDOSPORT berusaha merangkum sejumlah fakta menarik terkait karier Samuel  Sibatuara Nainggolan di dunia sepakbola.

716