Bursa Transfer

Selain Wanggai, Bek Kamerun Ini Selangkah Lagi Gabung Sriwijaya FC?

Jumat, 5 Januari 2018 15:12 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

Sekretaris Sriwijaya FC, Achmad Haris, menyebut masih ada satu nama pemain yang dinantikan kehadirannya untuk bergabung dalam skuat musim depan. Meski begitu, pihak manajemen Sriwijaya masih enggan mengungkap lebih detil sosok pemain tersebut walau isu yang berhembus kencang Patrick Wanggai lah yang akan berlabuh

Selain Wanggai, saat ini Sriwijaya FC masih mengetes pemain belakang asal Kamerun, Mohammadou Alhadji, yang sudah mengikuti sesi latihan sejak dua hari lalu. Mantan pemain Barito Putera itu diketahui juga masih mengurus proses naturalisasi.

"Rencana Jumat ini datang (Wanggai, red.), kita lihat saja," ujar Achmad Haris.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETMohammadou Alhadji

Sebagai informasi, Laskar Wong Kito telah memiliki enam pemain asing. Esteban Vizcarra, Konate Makan, Mahamadou N'Diaye, dan Manucheckhr Dzhalilov datang setelah Rahmad Darwaman ditunjuk menjadi pelatih. Sebelumnya, SFC telah mempertahankan dua pemain asingnya yaitu Alberto Goncalves dan Yu Hyun-koo.

Rencananya, manajemen Sriwijaya FC  juga akan mengumumkan skuat mereka untuk menyambut kompetisi musim 2018. Jor-joran dalam berburu pemain di bursa transfer, Sriwijaya FC membidik masuk peringkat tiga besar di Liga 1 musim ini.

Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan bahkan telah menegaskan jika ia tak akan lagi memburu pemain setelah Alhadji. "Tidak ada lagi yang saya tunggu, tinggal pemain ini," ujar Rahmad Darmawan.

© Instagram@pengamatsepakbola
Tim Memenuhi Kuota Pemain (Sriwijaya FC) Copyright: Instagram@pengamatsepakbolaPemain asing Sriwijaya FC
51