Liga Indonesia

Segera Diumumkan, Ini Perkiraan Skuat Bintang Sriwijaya FC

Jumat, 5 Januari 2018 12:42 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Rahmad Darmawan di sesi latihan Sriwijaya FC. Copyright: © Muhammad Effendi/INDOSPORT
Rahmad Darmawan di sesi latihan Sriwijaya FC.

Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan, mengatakan jika manajemen klub khususnya akan mengumumkan pemain lama yang diperpanjang kontraknya. Pelatih yang akrab disapa RD tersebut ingin skuat Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya FC, sudah bersiap saat gelaran Piala Presiden 2018 bergulir.

"Akan ada keputusan karena saya inginnya pemain yang bermain di Piala Presiden merupakan pemain yang di kontrak klub," ujar RD seperti dilansir dari Antara.

© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Rahmad Darmawan memimpin latihan Sriwijaya FC. Copyright: Muhammad Effendi/INDOSPORTRahmad Darmawan memimpin latihan Sriwijaya FC.

Semua nama pemain yang akan memperkuat Sriwijaya telah bergabung. Tinggal dua pemain lagi, yakni Yanto Basna dan Markho Meraudje yang belum tiba di Palembang setelah liburan Natal, dan Esteban Vizcarra yang masih memiliki keperluan di Malang setelah tiba di Indonesia pada Kamis (04/1/18).

"Tidak ada lagi yang saya tunggu, tinggal pemain ini," tutupnya.

Berikut perkiraan skuat Sriwijaya FC:

Penjaga gawang: Teja Paku Alam, Sandy Firmansyah, Dickri Yusron, dan Rangga Pratama.

Pemain belakang: Mohammadou Ndiaye (Mali), Saefullah, Alfin Tuasalamony, Samuel, Zalnando, Novan Setia Sasongko, Marckho Meraudje, Yanto Basna, Faris, Berri R.

Pemain tengah: Yu Hyun Koo, Adam Alis, Abimayu, Rahmad Hidayat, Ichsan Kurniawan, Makan Konate, Zulfiandi Pemain depan: Alberto Goncalves, Esteban Vizcarra, M. Nur Iskandar, Manuchehr Jalilov, Yogi Rahadian, Patrick Wanggai.

66