Bursa Transfer

Bek Kolombia Ini Berpeluang Gantikan Mascherano di Barcelona

Jumat, 5 Januari 2018 04:51 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Yerry Mina (Palmeiras). Copyright: © Getty Images
Yerry Mina (Palmeiras).

Barcelona telah membuat tawaran baru untuk pemain belakang Palmeiras. Yerry Mina untuk memajukan perpindahan musim panasnya ke Januari, kata klub Brasil tersebut. Dilansir dari Football Espana, Direktur olahraga Palmeiras Alexandre Mattos memastikan, bahwa ia telah menerima tawaran baru dari Barca terkait kepindahan Yerry Mina ke Camp Nou.

Sebelumnya dilaporkan bahwa kedua pihak telah menyetujui harga 9 juta euro (sekitar Rp146 miliar) agar Mina bergabung di musim panas mendatang. Namun tawaran baru Barca itu, diketahui ingin memajukan penandatanganan kontrak lebih cepat, mengingat Javier Mascherano gencar diisukan hengkang. Sementara Samuel Umtiti kerap mengalami cedera.

"Barcelona telah membuat tawaran lain untuk Mina tapi sama, kami tidak ingin dia meninggalkan klub," ujarnya kepada  El Mundo Deportivo yang dikutip dari Footbal-Espana.

"Kami akan menunggu delegasi mereka tiba di Sao Paulo untuk membahas situasi lebih jauh. Tapi jika kami puas dengan tawaran baru tersebut, kami akan mengizinkannya untuk pindah. Jika tidak, dia akan tetap menjadi pemain Palmeiras." tambahnya.

© INDOSPORT
Selebrasi Yerry Mina. Copyright: INDOSPORTSelebrasi Yerry Mina.

Mina pindah ke Palmeiras dari Sante Fe tahun lalu dan memenangkan Liga Brasil di musim pertamanya. Ia juga memiliki sembilan caps untuk Kolombia, dan sukses mencetak tiga gol.

35