Bursa Transfer

Madrid dan Barca Rebutan 'The Next Ronaldinho' dari Gremio

Jumat, 29 Desember 2017 14:19 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© libertaddigital.com
Arthur Melo Copyright: © libertaddigital.com
Arthur Melo

Real Madrid bergabung bersama Barcelona dalam perburuan pemain bintang berusia 21 tahun asal klub Gremio, bernama Arthur Melo. Pemain berposisi gelandang serang ini digadang-gadang memiliki potensi untuk menyamai kualitas legenda Brazil, Ronaldinho. 

Dilansir dari marca dan express.co.uk, Real Madrid bergabung dalam perburuan pemain ini setelah klub Serie A Brazil tersebut juga memberikan tawaran kepada El Real. Barcelona pun dikabarkan habis-habisan untuk membawa gelandang Brazil ini karena tidak ingin disalip oleh Real Madrid. 

Bahkan, diberitakan oleh Diario Sport, Barcelona akan segera mendatangkan sang pemain bulan depan alias bursa transfer musim dingin karena khawatir sang pemain lepas ke klub lain, 

Selain Barca, Arthur juga menarik perhatian Real Madrid, Man United, Man City, sampai Chelsea. Gremio sendiri rela melepas Arthur dengan banderol relatif "murah" yaitu 15-20 jut a euro atau setara Rp 241 - 321 miliar. 

Arthur mencuri perhatian setelah dirinya berhasil membawa Gremio menjuarai Piala Libertadores 2017. Dirinya menjadi bintang dengan gol-gol pentingnya untuk Gremio di kompetisi tertinggi di Amerika Latin tersebut. 

136