Liga Indonesia

Bojan Senang Dapat Sambutan Hangat dari tim Persib

Jumat, 5 Januari 2018 21:28 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bojan Malisic resmi berseragam Persib Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bojan Malisic resmi berseragam Persib Bandung.

Pemain asing anyar Persib Bandung, Bojan Malisic, mengawali latihan perdanannya dengan tim berjuluk Maung Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (5/1/2018) pagi. 

Mali, sapaan akrab Bojan, mengaku sangat senang saat menjalankan program latihan yang diberikan pelatih Roberto Carlos Mario Gomez untuk pertama kalinya. Ia pun bisa menjalankan materi yang diberikan kepadanya.

Selain itu, legiun asing asal Serbia ini merasa nyaman saat mengikuti program latihan di skuat Maung Bandung, pasalnya semua yang ada di tim menyambutnya dengan baik.

Mali pun merasa yakin tak akan membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi dengan tim kebanggaan Bobotoh yang saat ini sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi turnamen pra musim Piala Presiden 2018 tersebut.

"Hari ini adalah latihan perdana saya dan untuk pertama kalinya saya bertemu dengan semua pemain dan mereka sangat baik terhadap saya dengan memberi dukungan kepada saya, mulai dari tim pelatih dan semua pemainnya," ucap Mali saat ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (5/1/2018).

© INDOSPORT
Bojan dan Oh In-Kyun Copyright: INDOSPORTBojan dan Oh In-Kyun

Mali merupakan pemain belakang yang didatangkan Persib untuk memperkokoh lini pertahanan. Karena setelah berakhirnya kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017, Vladimir Vujovic memilih untuk mencari klub baru. 

123