Liga Indonesia

Ini Alasan Bojan Malisic Pilih Persib

Jumat, 5 Januari 2018 17:53 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bojan Malisic resmi berseragam Persib Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bojan Malisic resmi berseragam Persib Bandung.

Bojan Malisic menjadi pemain asing anyar Persib Bandung untuk mengarungi musim kompetisi 2018. Pria yang akrab disapa Mali ini memiliki alasan tersendiri memilih untuk bermain di tim berjuluk Maung Bandung tersebut.

Menurut Mali, Persib merupakan salah satu klub besar di kawasan Asia, selain itu tim Maung Bandung memiliki supporter yang sangat loyal sehingga ia tertarik saat mendapatkan tawaran untuk bergabung.

"Pertama, terima kasih atas kedatangan wartawan, begitu banyak yang datang untuk mendukung saya. Alasan saya bergabung dengan Persib adalah karena klub ini luar biasa dengan nama besarnya di Asia dan supporter ‎yang juga fanatik," ucap Mali di Graha Persib, Jalan Suanjan, Kota Bandung, Jumat (05/01/2018).

"Alasan yang kedua adalah, karena pelatih Mario Gomez, dia juga adalah pelatih saya saat masih main di Hong kong," tambahnya.

Durasi kontrak yang disodorkan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) kepadanya yakni satu tahun dengan opsi perpanjangan. 

© Arif Rahman/INDOSPORT
Bojan Malisic resmi berseragam Persib Bandung. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTBojan Malisic resmi berseragam Persib Bandung.

Pemain yang sempat bermain untuk tim South China itu mengaku siap menampilkan permainan terbaiknya bagi tim kebanggaan Bobotoh walaupun bermain di Indonesia adalah yang pertama baginya selama menjadi pesepakbola.

"Setiap orang bicrakan soal persib dan suporter, saya harap kita akan semakin besar dengan bayak trofi musim depan," tegasnya. 

387