Liga Indonesia

Persib Lanjutkan Pemusatan Latihan dan Uji Coba di Batam

Jumat, 5 Januari 2018 13:25 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Arif Rahman/INDOSPORT
Sesi Latihan Persib Bandung Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Sesi Latihan Persib Bandung

Persib Bandung terus mempersiapkan diri jelang Liga 1 2018. Setelah menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta, kini Tim Maung Bandung kembali meninggalkan Kota Kembang untuk menjalani pemusatan latihan di Batam.

Dilansir dari laman resmi liga-indonesia.id, skuat asuhan Mario Gomez dijadwalkan berada di Batam dari tanggal 9 hingga 12 Januari 2018. Keputusan untuk berlatih di Batam disebutkan untuk melihat sejauh mana kemampuan para pemain Maung Bandung. 

"Saya belum yakin akan ada berapa kali uji tanding. Tapi memang, selama bulan Januari ini sebelum tanggal 16, kami sudah berencana ada beberapa uji coba, termasuk simulasi pertandingan internal," ujar pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya.

© Istimewa
Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunary Copyright: IstimewaPelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunary

Sebelumnya Persib telah menggelar pemusatan latihan di Sleman pada akhir Desember 2017. Essien dan kawan-kawan digeber latihan selama kurang lebih delapan hari dan menghadapi dua klub lokal yaitu FC UNY dan Sleman United. 

Sebelum Liga 1, Persib Bandung akan ambil bagian di Piala Presiden yang digelar pada 16 Januari 2018. Di ajang pramusim tersebut, Persib ditargetkan bisa mendapatkan hasil positif. 

29