Liga Indonesia

Pelatih Persib Bandung Komentari Kondisi Fisik Bojan

Jumat, 5 Januari 2018 12:00 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez menuturkan, kondisi fisik Bojan Malisic cukup bugar, walaupun pemain yang berposisi sebagai stopper ini baru tiba di Bandung, Kamis (04/01/2018) sore.

Gomez menuturkan, kondisi mantan pilar South China ini memang belum 100 persen, namun sebagai pemain yang baru pertama datang ke Indonesia dan berlatih dengan tim berjuluk Maung Bandung, Bojan bisa dikatan cukup bugar. Bojan sudah mulai mengikuti program latihan bersama tim Maung Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (05/01/2018).  

"Kalian sudah lihat Bojan sudah datang kondisi bagus tapi masih kurang," ucap Gomez seusai memimpin latihan.

Pelatih yang sempat menangani Johor Darul Ta'zim ini menambahkan, sebelum berangkat ke Bandung, Bojan tetap menjaga kebugarannya. Sehingga saat berlatih dengan Persib, kondisinya tidak terlalu drop dan terbilang bagus menurut pelatih Mario Gomez.

© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTPelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez.

Meski begitu, Gomez mengakui jika Bojan masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan berbagai hal, karena Persib merupakan klub pertama di Indonesia yang akan dibelanya.

"Dia tidak ada masalah dia baru datang tadi malam, dia harus adaptasi dengan atmosfer di sini, tapi kondisi bagus, karena di negaranya dia masih berlatih," jelasnya.

109