Bursa Transfer

Gagal Dapatkan Wanggai, Persib Tunggu Keputusan Gomez untuk Cari Pengganti

Jumat, 5 Januari 2018 00:14 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez.

Persib Bandung telah dipastikan gagal mendatangkan Patrich Wanggai yang memilih untuk mencari klub lain untuk mengarungi musim kompetisi 2018. Sebelumnya, pemain yang berposisi sebagai striker ini sudah deal dengan manajemen tim berjuluk Maung Bandung.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono menuturkan, sejauh ini manajemen Persib belum memiliki pemain yang akan menggantikan Wanggai.

© Arif Rahman/INDOSPORT
Patrich Wanggai berlatih dengan Persib di Lapangan Sesko AD, Kota Bandung. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTPatrich Wanggai batal bergabung dengan Persib.

Pasalnya, keputusan untuk mendatangkan pemain ada di tangan pelatih, sehingga manajemen tidak bisa menentukan sosok pengganti Wanggai dan masih menunggu rekomendasi dari Roberto Carlos Mario Gomez.

"Manajemen juga tentunya menunggu, rekomendasi dari pelatih untuk pengganti Wanggai," kata Kuswara.

Kuswara berharap, sebelum kompetisi musim 2018 berlasung, tim kebanggaan Bobotoh memiliki pemain anyar untuk menggantikan posisi Wanggai.

Persib sendiri sejauh ini mendatangkan striker lokal lainnya yakni Airlangga Sucipto, namun pemain yang sebelumnya bermain untuk Sriwijaya FC ini belum dipastikan direkrut karena masih dipantau oleh tim pelatih.

© Arif Rahman/INDOSPORT
Sesi Latihan Persib Bandung Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTSesi Latihan Persib Bandung.

"Mudah-mudahan dalam waktu dekat kita mendapatkan pemainnya," harap Kuswara.

Sekadar informasi, meskipun gagal mendatangkan Wanggai, Persib tetap bisa berbangga diri karena telah merekrut tiga pemain baru, yakni Oh In-Kyun, Bojan Malisic, dan Victor Igbonefo.

85