Liga Indonesia

Panpel Persib Siapkan Stadion Si Jalak Harupat dan GBLA untuk Piala Presiden 2018

Jumat, 5 Januari 2018 02:21 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Indosport.com
Stadion Si Jalak Harupat dan Stadion Gelora Bandung Lautan Api Copyright: © Indosport.com
Stadion Si Jalak Harupat dan Stadion Gelora Bandung Lautan Api

Panitia penyelenggara (Panpel) pertandingan Persib Bandung mempersiapkan Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung dan Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung sebagai venue untuk babak penyisihan grup Piala Presiden 2018.

Menurut General Coordinator Panpel Persib, Budi Bram Ramchan, pihaknya saat ini terus menjalin komunikasi dengan kedua pengelola Stadion tersebut dan secara kondisi keduanya siap untuk menggelar pertandingan.

©
Caption Copyright: Bandung menjadi salah satu tuan rumah Piala Presiden 2018.

"Kita baru sebatas koordinasi dengan pihak Stadion salah satunya GBLA dan Jalak, karena dua stadion ini yang paling siap," kata Bram, Kamis (04/01/18).

Meski kedua Stadion tersebut siap untuk menjadi venue pertandingan, namun pihaknya belum bisa menentukan stadion mana yang akan digunakan untuk babak penyisihan grup.

"Tapi kita juga belum (tentukan) mana yang akan dipakai," jelas Bram.

Selain Bandung, empat kota lainnya di Indonesia juga dipilih untuk menjadi tempat babak penyisihan turnamen yang akan digelar pada 16 Januari hingga 17 Februari 2018.

© Arif Rahman/INDOSPORT
Sesi Latihan Persib Bandung Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTSesi Latihan Persib Bandung jelang Piala Presiden 2018.

Penunjukan kota Bandung sebagai salah satu tempat untuk babak penyisihan grup Piala Presiden, bukan yang pertama. Pasalnya pada dua musim sebelumnya, Kota Kembang juga ditunjuk menjadi salah satu tuan rumah. 

92