Horor, Wajah Eks Timnas Argentina Rusak Akibat Petasan di Malam Natal

Jumat, 5 Januari 2018 16:16 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Isman Fadil
© Daily Mirror
Lucas Viatri Copyright: © Daily Mirror
Lucas Viatri

Momen malam Natal biasanya dilewatkan dengan beribadah di gereja. Malam Natal juga menjadi momen berkumpul keluarga. Seperti yang dilakukan pesepakbola asal Argentina, Lucas Viatri. 

Mantan pemain Shanghai Shenhua ini berkumpul bersama keluarganya di Buenos Aires sambil bermain petasan di malam natal. Nahas, petasan berbentuk kembang api yang dinyalakannya malah meledak dan melukai wajahnya.

Dilansir Dailymail, kejadian tersebut terjadi di tengah malam saat malam natal. Viatri yang berusaha menyalakan petasan untuk memeriahkan natal tak tahu jika nasibnya akan seperti ini.

Wajah pemain klub Penarol dari Uruguay ini alami luka parah di beberapa bagian. Luka serius terdapat dibagian pipi dan diatas matanya yang sebelah kiri. Alis milik pemain berusia 30 tahun ini hamper habis terbakar.

Akibat kejadian nahas yang menimpanya ini, Viatri kemungkinan akan mengalami gangguan pandangan pada matanya. Kulit wajahnya juga mengelupas akibat reaksi panas.

© Mirror
Lucas Viatri Copyright: MirrorLucas Viatri

Kecelakaan yang menimpa Viatri ini dikonfirmasikan langsung oleh pihak klubnya, Penarol, melalui akun twitter salah satu pihak Penarol.

"Lucas Viatri mengalami kecelakaan dengan kembang api yang mempengaruhi kedua mata," demikian pernyataan Roberto dilansir dari akun twitternya, @Roberto_Moar.

"Dia berada di Buenos Aires, di mana dia sedang beristirahat dan akan menjalani perawatan untuk kesembuhan lukanya itu."

Viatri sendiri pernah bermain di Boca Juniors dan di Estudiantes. Ia pernah masuk dalam timnas Argentina pada tahun 2010 dan mencatatkan tiga penampilan.