Liga Indonesia

Ingin Juara Jadi Alasan Eks Palang Pintu Persib Gabung Bhayangkara

Jumat, 5 Januari 2018 21:00 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Indosport/Gita Agiet
Vladimir Vujovic Copyright: © Indosport/Gita Agiet
Vladimir Vujovic

Mantan palang pintu Persib Bandung, Vladimir Vujovic, mengusung misi khusus setelah dirinya resmi bergabung dengan Bhayangkara. Pemain yang kerap disapa Vlado ini mengaku ingin meraih gelar juara bersama Bhayangkara.

Vlado memang menjadi salah satu pemain baru yang didatangkan Bhayangkara FC. Dia didapuk untuk mengisi ruang kosong yang ditinggalkan Otavio Dutra.

Ternyata bergabungnya Vlado bersama Bhayangkara ada maksud tertentu. Gelar klub jawara Liga 1 musim 2017 membuat Vlado tertarik bermain untuk Bhayangkara.

"Alasan saya yang pertama adalah mereka juara Liga 1 musim lalu. Saya juga ingin memiliki tantangan baru dan saya ingin membawa tim ini juara kembali," ucap Vlado.

Vlado sendiri datang ke Bhayangkara bukan tanpa torehan buruk. Bersama Persib, setidaknya Vlado berhasil menjaga lini pertahanan Persib dari kebobolan.

© Ginanjar/INDOSPORT
Caption Copyright: Ginanjar/INDOSPORTVladimir Vujovic kala membela Persib Banudng

"Statisik, ya tentu saya akan coba yang terbaik untuk musim depan. sebagai info saja saya bermain 27 kali dan kebobolan 22. Dan tanpa saya 7 pertandingan mereka kebobolan 12. Tentunya sangat bagus sekarang aku coba disini dengan memberikan terbaik," katanya.

"Tapi sekali lagi, harapan dan target saya adalah membawa tim ini juara lagi. Sekali lagi saya tidak ingin melihat statistik pribadi mengingat itu tidak penting dan lebih penting bawa tim ini juara," tutup dia.

49