Liga Indonesia

Pemain Timnas Uzbekistan Gabung PSMS, Djanur: Kesan Pertama Begitu Menggoda

Jumat, 5 Januari 2018 20:40 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Kesuma Ramadhan/INDOSPORT
Djajang Nurdjama dan Gulom Urunov. Copyright: © Kesuma Ramadhan/INDOSPORT
Djajang Nurdjama dan Gulom Urunov.

Gulom Urunov sudah memijakkan kakinya di markas PSMS Medan, Mess Kebun Bunga Medan, Jumat pagi (05/01/18) sekitar pukul 10.00 WIB. Bahkan pemain Asia asal Uzbekistan ini langsung berlatih pada pertama kehadirannya.

Sang arsitek, Djajang Nurjaman pun langsung memberi penilaian khusus terhadap pemain berposisi gelandang bertahan ini.

"Kesan pertama begitu menggoda. Visi bermain bola dia bagus. Passingnya juga menunjukkan kelasnya sebagai pemain asing," terang Djanur sapaan karibnya, usai menggelar agenda latihan di Stadion Mini Kebun Bunga Medan, Jumat (05/01/18) sore.

Hanya saja sambung Djanur, dirinya belum bisa memastikan apakah Urunov bakal bergabung bersama skuad Ayam Kinantan.

"Kita belum bisa pastikan sekarang. Butuh dua hingga tiga kali untuk melihat dia (Urunov) bermain. Setelah itu baru kita tentukan nasibnya," terang Djajang.

Saat ini Urunov masih berstatus trial di PSMS Medan. Kendati berstatus seleksi bukan berarti mengurangi kapasitasnya sebagai pemain bintang.

Pasalnya, pemain yang pernah bermain di Piala Dunia U-20 tahun 2009 lalu ini, optimis jika dirinya bisa bergabung bersama PSMS mengarungi Liga 1 musim ini.

"Dia bilang ke saya tak masalah status. Karena dia yakin bisa bersaing dengan yang lain," terang Djanur mewakili Urunov.

84