Liga Indonesia

Tak Ada Logo Apparel di Jersey Baru Persebaya

Jumat, 5 Januari 2018 14:00 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Lanjar Wiratri
© Persebaya Surabaya
Jersey Persebaya Surabaya. Copyright: © Persebaya Surabaya
Jersey Persebaya Surabaya.

Jersey merupakan komponen penting dalam satu klub sepakbola. Jersey menjadi ikon tersendiri bagi klub dan menjadi ciri khas.

Desain-desain elegan dan menarik menjadi daya pikat tersendiri bagi konsumen penikmat olahraga sepakbola. Karena tak bisa dipungkiri, pemasukkan klub sepakbola juga bergantung dengan penjualan jersey.

Sebagai klub yang memiliki suporter loyal dan fanatik, Persebaya Surabaya juga tak ingin ketinggalan untuk mengeluarkan official jersey barunya yang akan digunakan di kompetisi musim depan.

Media Officer Persebaya, Yondang Tubangkit, mengungkapkan jika official jersey milik klub berjuluk Bajul Ijo itu akan segera dirilis.

Launching dalam waktu dekat, aslinya sih minggu ini atau minggu depan. Pokoknya sebelum pre season jalan, jersey sudah rilis,” ungkap Yondang saat menonton latihan perdana Persebaya, Kamis (04/01/18), dilansir emosijiwaku.com.

© Persebaya Surabaya
Jersey Persebaya Surabaya. Copyright: Persebaya SurabayaJersey Persebaya Surabaya.

Yondang juga menegaskan bahwa Persebaya tidak akan menggunakan brand apparel yang akan dicantumkan di jersey mereka. Tujuannya agar Persebaya mampu mengoptimalkan partner sponsorship lainnya di Liga 1.

“Tidak menggunakan brand apparel, kita optimalkan partner. Seperti Jawa Pos yang di Liga 2 kemarin, mereka menjadi managing partner. Desain juga sudah aman,” tutur pria yang tinggal di Jemursari ini.

Namun belum diberitahukan kapan kepastian manajemen Persebaya akan memberi tahu kapan launching jersey Persebaya akan diumumkan.

67