Bursa Transfer

Polemik PSSI dan Selangor FA Selesai, Ini yang Akan Segera dilakukan Evan Dimas

Jumat, 5 Januari 2018 08:56 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Ian Setiawan/Indosport
Evan Dimas (Bhayangkara FC) Copyright: © Ian Setiawan/Indosport
Evan Dimas (Bhayangkara FC)

Polemik bergabungnya Evan Dimas dan Ilham Udin ke Selangor FA akhirnya berakhir dengan jalan terbaik. Kedua belah pihak menggelar pertemuan di Jakarta dan akhirnya sepakat terkati beberapa hal termasuk bergabungnya Evan Dimas dan Ilham Udin ke Selangor FA.

Sebelumnya, Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi sempat mengeluarkan pernyataan tegas dan melarang kedua penggawa Timnas Indonesia untuk merumput di luar negeri. Namun masalah tersebut akhrinya dapat selesai dengan baik setelah kedua pihak bertemu.

Evan pun mengaku lega karena kini ia dapat segera bergabung dengan The Red Giants, julukan Selangor FA, klub yang telah mengontraknya.

“Saya berterima kasih kepada pihak Selangor FA dan PSSI karena dapat menyelesaikan masalah ini dengan baik,” ujar Evan seperti dilansir dari Berita Harian.

“Saya tidak sabar untuk segera bergabung dalam latihan bersama Selangor FA dan akan memberikan yang terbaik untuk tim di musim ini,” tambahnya.

© Instagram/evhandimas
Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn. Copyright: Instagram/evhandimasEvan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn.

Sebagai informasi, Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi akhrinya bertemu dengan Presiden Selangor FA, Datuk Seri Subahan Kamal. Kedua pihak melakukan kesepakatan dan pihak Selangor FA pun berjanji tak akan menghalangi Evan Dimas dan Ilham Udin jika nantinya dipanggil untuk melakoni pemusatan latihan Timnas Indonesia jelang Asian Games 2018.

“Kami setuju dengan permintaan Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, terkait jadwal dan agenda pemusatan latihan untuk Timnas Inodonesia U-23 yang akan menghadapi Asian Games 2018,” ujar Datuk Seri Subahan Kamal.

"Saya sangat berterima kasih kepada Edy Rahmayadi karena bersedia menerima kunjungan kami dan mencari penyelesaian terbaik untuk masalah kedua pemain ini,” tutupnya.

8