Liga Indonesia

Temui Titik Temu Soal Evan dan Ilham, Ketum PSSI Berterima Kasih ke Presiden Selangor FA

Kamis, 4 Januari 2018 17:16 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Edy Rahmayadi, Ketum PSSI di acara Awarding Night Liga 1 2017 Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Edy Rahmayadi, Ketum PSSI di acara Awarding Night Liga 1 2017

Polemik Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn yang dilarang dengan keras oleh Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (Ketum PSSI) bermain di Selangor FA tampaknya akan segera berakhir.

Sebab Ketum PSSI, Edy Rahmayadi, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Presiden klub Selangor FA Dato Sri Subahan karena sudah memberikan keleluasaan bagi pemain tanah air jika dipanggil Tim Nasional Indonesia nanti.

© Instagram/Muly Munial
Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn resmi ke Selangor FA. Copyright: Instagram/Muly MunialEvan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn resmi ke Selangor FA.

Hal itu terlihat dari unggahan di media sosial Twitter pribadi pria yang menjabat sebagai Pangkostrad TNI AD ini. Akun bernama @RahmayadiEdy itu memang sering menyampaikan pesan-pesan terkait kejadian di sepakbola Indonesia.

Saya ucapkan terima kasih kepada Presiden Klub Selangor FA, Dato Sri Subahan yang telah meluangkan waktu bersilahturahmi & membicarakan hal positif tentang Sepakbola," kicau Edy.

"Khususnya komitmen terkait penyesuaian jadwal & durasi pelepasan pemain nasional kita yang tergabung Selangor FA @pssi__fai," sambung pria yang berusia 56 tahun ini.

Belum lama ini Presiden Selangor FA, Dato Sri Subahan memang melakukan pertemuan dengan Ketum PSSI, Edy Rahmayadi di Makostrad, Gambir, Jakarta Pusat untuk membahas polemik Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn.

Jika kedua belah pihak telah menemui titik sepakat, tentunya Evan dan Ilham bisa segera melanjutkan karier perjalanan sepakbolanya di luar negeri.

66